Pantai Ora Maluku Pantai Indah di Timur Indonesia

Rabu, 18 April 2012

Pantai Ora Maluku Pantai Indah di Timur Indonesia, buat para pecinta zona pariwisata, saya akan sedikit memberikan review wisata mengenai pantai ora yang terletak di daerah maluku,

Kita tidak usah jauh-jauh ke Maladewa agar bisa menikmati resort yang berada di atas laut. cukup kita berkunjung ke Di Pantai Ora, yang terletak di Maluku Utara, kita sudah bisa merasakan keindahan resort diatas laut lengkap dengan pemandangan terumbu karang yang cantik.

Alamat pantai ora ini berada di Desa Saleman, Seram Utara, Maluku Tengah. sedikit catatan untuk Akses menuju lokasi memang tidak mudah, kita di wajibkan terbang dengan pesawat perintis ke Bandar Udara Wahai di Pulau Seram. kemudian perjalanan kita dilanjutakan dengan menyeberang via kapal cepat Cantika Anugerah menuju Pelabuhan Amahay yang memakan waktu hingga 2 jam.

diatas merupakan salah satu cara perjalanan ke pantai ora yang terkenal dengan resort diatas laut yang cukup indah,

Akan tetapi setelah kita melakukan perjalanan yang cukup menguras waktu dan tenaga tersebut, kita bisa menikmati surga bagi penikmat pantai yang di beri nama Pantai Ora. Dan saya yakin bahwa lelah yang kita rasakan selama perjalanan dijamin akan hilang setelah Anda sampai di pantai ini.

Pantai yang sangat bersih akan menyambut kedatangan Anda. Pasir putihnya yang terang dan air lautnya yang biru tenang akan membuat Anda lupa dengan hiruk-pikuk kehidupan di kota besar. Belum lagi resort yang terbuat dari kayu menambah kesyahduan pemandangan pantai.

Resort kayu tersebut merupakan penginapan satu-satunya di Pantai Ora. Uniknya, resort di pantai ini tidak berada di atas daratan, tapi langsung di atas air laut. Jadi, ketika Anda membuka pintu kamar saat pagi hari, air laut seakan mengajak Anda untuk bermain bersama.

Keindahan tidak selesai sampai di situ saja, di dasar laut terlihat jelas ratusan terumbu karang yang benar-benar menakjubkan. Belum lagi ikan-ikan kecil yang menari-nari di sekitar terumbu karang. Tidak perlu menyelam, dari teras kamar penginapan saja Anda sudah bisa menikmati pemandangan luar biasa itu.

Puas dengan keindahan pantai, di sekitar resort terdapat perbukitan yang bisa Anda jelajahi. Kicauan burung dan sejuknya udara dijamin membuat Anda enggan untuk pergi dari sini.

Berikut ini foto-foto keindahan pantai ora di maluku utara dengan pemandangan indah pantai serta resort yang berada diatas pantai tersebut






Berminat untuk menikmati keindahan pantai ora di maluku utara ini, silahkan menghubungi tour travel terdekat yang menyedikan perjalanan ke panti ora ini, atau kalo tidak silahkan merencakanan perjalanan sendiri ke salah satu surganya pantai di indonesia ini